KISAH RUQYAH ANAK YANG MENDERITA LUMPUH SEJAK USIA 2 TAHUN SAMPAI BERUSIA 5 TAHUN

Alhamdulillah, para pembaca artikel klinik ruqyah yang di rahmati Allah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kisah yang berkaitan tentang ruqyah syar’iyyah yang mungkin kasusnya ada yang sama di sekitar kita, yaitu kisah ruqyah anak yang menderita lumpuh sejak usia 2 tahun.berikut kisah selengkapnya, semoga kita bisa mengambil ibroh yang sangat banyak dari kisah yang akan kami bagikan.

Ada seorang anak kecil yang lumpuh semenjak berusia 2 tahun hingga berusia 5 tahun.dan orang tuanya membawanya berobat dari rumah sakit satu ke rumah sakit lainnya. Dia sudah mencoba obat lumpuh sampai beberapa macam baik berupa cairan maupun tablet atau kapsul, namun semua itu tidak membuahkan hasil yang signifikan.

Hingga suatu saat, sewaktu berada di rumah sakit ada seorang pasien yang setelah melihat kondisi sang anak tersebut "mencoba" melakukan ruqyah syar’iyyah.

[catatan: ingat baik-baik istilah ini, yakni “mencoba”. Karena “mencoba” akan berhadapan dengan hasil, baik sukses maupun gagal. Adapun ruqyah syar’iyyah bukanlah sebagai suatu percobaan, namun ia adalah sebuah kenyataan yang benar, dan hasilnya akan semakin terbukti bagi orang yang yakin akan manfaat ruqyah tersebut dan memenuhi syarat-syaratnya.]

Hingga akhirnya ia membawa kepada salah seorang yang biasa meruqyah dengan membaca al Quran. Setelah satu tahun dilakukan ruqyah tersebut secara terus menerus, akhirnya anak tersebut sembuh dan sehat dengan sempurna serta lumpuhnya tidak kembali kambuh.

Demikianlah kisah yang dapat kami sajikan, kisah ini kami ambil dari buku ruqyah syariyyah terapi penyakit jasmani dan rohani yang di tulis oleh syaikhAbdullah bin Abdul Aziz Al Aidan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Baarokallah Fiekum

Baca Juga: Informasi Mengenai Ruqyah Bandar Lampung

Atau Baca Juga : CARA MERUQYAH TEMPAT USAHA DENGAN RUQYAH SYARIYYAH

1 comment: