Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

Kisah Ruqyah Pada Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker

Berikut ini adalah pemaparan Kisah Ruqyah Pada Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker. Tentang seseorang yang terkena penyakit kanker, dimana dia sudah melakukan pengobatan di Arab Saudi, namun dikatakan kepadanya, "Sudah tidak ada lagi obat untukmu kecuali di negeri barat!" Akhirnya dengan terpaksa diapun pergi berobat ke Amerika yang disertai dengan saudaranya. Setelah melakukan pengecekan, dokter berkata kepada yang menemaninya, "Sesungguhnya penyakitnya sudah tidak mungkin  disembuhkan lagi. Penyakitnya sudah sangat kronis dan akan tetap seperti ini sampai matinya!"

Pada suatu malam, saudaranya teringat akan firman Allah SWT :

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ


"Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku" { QS. Asy-Syu'ara : 80}

Baca Juga:

Tempat Ruqyah di Daerah Bandar Lampung


Indikasi Gangguan Massul ‘Adawah/Intiqom (Permusuhan Dan Dendam) Melalui Mimpi

Maka Mulailah dia terus-menerus sepanjang malam membaca surat Al-Fatihah sampai surat An-Naas (semampu dia), setelah membaca dia pun tidur. Pada esok harinya dia mendapatkan saudaranya dalam keadaan lebih baik.

Lalu iapun mengulangi lagi membacanya seperti yang sudah dia lakukan pada kesempatan pertama. Dan bertambah baik pula kondisi saudaranya tersebut. Terus menerus dia mengulang-ulang membacanya sampai berulang kali. Dan setelah melakukan check up kesehatan kembali ke dokter, maka dokter berkata kepada saudaranya dengan penuh keheranan: "Apakah orang ini yang kami periksa dahulu?" Dia menjawab, "Ya, memang orang ini!" Maka sungguh orang tersebut sudah sembuh dengan taufik dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala kemudian dengan bacaan Al-Quran Al-Karim kepadanya.

Team Ruqyah Center Lampung

082311685474
0 Komentar untuk "Kisah Ruqyah Pada Pasien Yang Terkena Penyakit Kanker"

Back To Top