Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

KISAH RUQYAH SEORANG ANAK USIA 2,5 TAHUN YANG TERKENA KANKER DARAH (LEUKIMIA)

Berikut ini akan kami paparkan sebagai gambaran kisah ruqyah seorang anak yang bisa menjadi motivasi untuk kita sendiri dan juga untuk keluarga,saudara dan lain-lain

Ada seorang wanita yang sudah bersuami memiliki seorang anak yang mencapai usia 2,5 tahun. Tiba-tiba anaknya merasakan kecapaian yang sangat dan suhu badannya panas sangat tinggi, sehingga hilang darinya senyum ceria anak-anak, mukanya pucat pasi dan selalu muram serta tidak memiliki kelincahan dan keceriaan. Orang tuanya membawanya ke rumah sakit kemudian dilakukan beberapa pemeriksaan dan penelitian yang selanjutnya menyuruh orang tuanya agar opname di rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan yang continue.

Sementara sang ibu menunggu hasilnya dengan penuh kesabaran. Lalu dokter berkata kepadanya,”Anak ini terkena penyakit pada darahnya” lalu dilakukan pemeriksaan pada darahnya, yang setelah itu dokter mengatakan kepada ibunya:”sesungguhnya anakmu ini terkena penyakit leukemia (kanker darah)!”.

Baca Juga: 

Maka dimulailah pengobatannya dengan memberikan obat-obat kimia sehingga sedikit baik kondisi si anak. Namun, setelah beberapa hari kondisi si anak tersebut berbalik menjadi buruk, dan mulailah kanker darah yang menimpanya menghilangkan ketangkasan si anak tersebut.

Kemudian si ibu mencari rumah sakit lain dan dia mendengar ada seorang syaikh yang membaca Al-Quran untuk manusia. Akhirnya diapun dating kepada syaikh tersebut dan mulailah dia mebaca ayat ayat al-quran untuk si anak tersebut selama 3 pekan. Setelah 3 pekan kembali sang ibu membawa anaknya ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan terhadap anaknya. Kemudian para dokter berkata,”sekarang sudah tidak ada lagi bekas-bekas kanker darahnya sedikitpun!”.

 

Lampung Ruqyah Center Team


Kemiling, Bandar Lampung


HP/WA : 082311685474

1 komentar on KISAH RUQYAH SEORANG ANAK USIA 2,5 TAHUN YANG TERKENA KANKER DARAH (LEUKIMIA)

  1. […] KISAH RUQYAH SEORANG ANAK USIA 2,5 TAHUN YANG TERKENA KANKER DARAH (LEUKIMIA) […]

    ReplyDelete

Back To Top