Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

KISAH RUQYAH SEORANG WANITA YANG TIBA-TIBA BENCI KEPADA SUAMI DAN ANAK-ANAKNYA

Ada seorang wanita yang hidup dengan penuh kedamaian bersama suami dan anak-anaknya tercinta. Hingga tiba-tiba muncul padanya gejala dan tanda-tanda aneh dari penyakit yang menimpa tubuh dan jiwanya, seperti; sangat gelisah, selalu bersedih hati, tiba-tiba membenci suami dan anak-anaknya dan sedih secara tiba-tiba tanpa ada sebabnya yang jelas.

Maka mulailah ia mendatangi rumah sakit- rumah sakiwt dan klinik-klinik kesehatan serta bersungguh-sungguh untuk mengobati penyakit yang menimpanya sampai menguras banyak harta dan waktu. Hari-haripun berlalu dan ia sudah mencoba berbagai macam obar-obatan, namun hasilnya nihil.

Hingga ia kemudian ia mendatangi seorang wanita lalu disarankan untuk mengamalkan ruqyah syar’iyyah dan dijelaskan bahwa ruqyah syar’iyyah tidak memerlukan usaha dan waktu yang banyak dari manusia.

Hingga diapun mendengar nasihat wanita tersebut dan segera mengamalkan ruqyah syar’iyyah secara terus menerus dan berobat dengannya serta menjaga dzikir-dzikir.

Dan Alhamdulillah dia sembuh dari penyakitnya dalam waktu hanya beberapa hari saja. Maha suci Allah Dzat yang Maha Agung Yang Menyembuhkan dan Mencukupi hambaNya.

Dan wanita yang sudah sembuh dari penyakitnya tersebut ketika menampakkan kebahagiaannya karena sudah sembuh, dia menulis sebuah syair yang berjudul ‘Ruqyah Syar’iyyah Sebaik-baik Pengobatan dan Pengalamanku Adalah Sebaik-baik Bukti’.
Labels: Kisah Ruqyah

Thanks for reading KISAH RUQYAH SEORANG WANITA YANG TIBA-TIBA BENCI KEPADA SUAMI DAN ANAK-ANAKNYA. Please share...!

0 Komentar untuk "KISAH RUQYAH SEORANG WANITA YANG TIBA-TIBA BENCI KEPADA SUAMI DAN ANAK-ANAKNYA"

Back To Top