Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

Reportase Ruqyah Di Masjid Al Anshor Bukit Kemiling Permai BandarLampung



Alamat dan Nomor Telepon Praktisi Ruqyah Lampung
Perumnas BKP (Bukit Kemiling Permai) Blok j no. 51
HP/WA :  082311685474

Sabtu, 19 Agustus 2017 telah terselenggara sebuah agenda akbar bertajuk Ruqyah Syar’iyah yang diselenggarakan oleh DPW QHI dan pengurus masjid Al-Anshar perum BKP Kemiling, Bandar Lampung. Lebih dari seratus peserta yang terdiri atas perserta laki-laki dan perempuan, terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara ini dari awal pukul 07.30-12.00 WIB.  Agenda berlangsung tertib, diawali dengan beberapa penyampaian materi dari sejumlah praktisi ruqyah Lampung. Tak kalah ketinggalan pula materi tentang apa itu ruqyah beserta segala konsepsi yang ada padanya menutut kacamata syar’i. Agenda akbar ini juga dihadiri oleh praktisi ruqyah yang juga seorang dai ternama Indonesia yakni Ust. Muhammad Zunaidi. Beliau seringkali muncul di dalam acara televise bertajuk ruqyah di salah satu stasiun TV swasta nasional.

[gallery ids="2636,2627,2623"]

Baca Juga : Apa Itu Ruqyah

Di dalam acara ini peserta diberikan beberapa pemahaman penting tentang apa dan seperti apa ruqyah yang dibenarkan oleh syariat. Mengingat begitu banyak praktek pengobatan yang mengatasnamakan ruqyah, namun jauh dari nilai-nilai keislaman dan bahkan terdapat usur kesyirikan di dalamnya. di pertengahan agenda acara, peserta juga dibekali keterampilan untuk meruqyah secara mandiri. Terlihat dari sekian banyak peserta pelatihan yang merasakan reaksi dari bacaan ayat-ayat Ruqyah yang dilantunkan oleh pemateri. Sebagian besar peserta merasa mual dan memuntahkan isi perutnya. Hal tersebut sangatlah umum terjadi di dalam praktek Ruqyah. Adapula beberapa diantara peserta ruqyah yang merasakan reaksi yang frontal dengan berteriak, menangis, dan tertawa secara histeris. Hal tersebut menunjukkan adanya indikasi gangguan jin di dalam tubuhnya. Dengan sigap para praktisi ruqyah memberikan penanganan khusus terhadap para peserta yang mengalami reaksi tersebut. agenda acara ruqyah berlangsung lancar hingga waktu shalat dhuhur tiba.
Labels: ALAMAT DAN NOMOR TELEPON TEMPAT RUQYAH DI BANDAR LAMPUNG, Alamat Ruqyah Di Bandar Lampung, alamat ruqyah di indonesia, Alamat Ruqyah Lampung

Thanks for reading Reportase Ruqyah Di Masjid Al Anshor Bukit Kemiling Permai BandarLampung. Please share...!

Back To Top