BEBERAPA INDIKASI GANGGUAN SIHIR MELALUI MIMPI

1.Melihat seakan dirinya berdiri di atas kuburan : jenis media sihir dari tanah yg biasanya ditaburkan di tempat yg selalu dilangkahi

2.Melihat mayat/tengkorak/bangkai : buhul dikubur di dalam tanah, maka perhatikan betul area sekitarnya utk mendeteksi tepatnya letak buhul tsb disembunyikan..

3.Tenggelam di laut : jenis sihir air yg sudah dibacakan mantra dan terminum, maka pusat gangguan ada di lambung

4.Mimpi melihat seakan dirinya bertelanjang kaki : media sihir dari air yg dilangkahi atau terinjak.

5.Mimpi seakan berada di tempat yg tinggi, puncak gunung, puncak pohon, atau bahkan terbang : maka media sihir diikatkan di atap-atap rumah, pohon, ataupun tiang yg tinggi supaya tertiup oleh angin... seringnya pusat gangguan ada di dada

6.Mimpi melihat kabut atau asap : sihir dilakukan melalui metode nujum/perbintangan inilah sihir2 yg diwariskan oleh bangsa Kildan, gejala sihir ini terjadwal, ada yg harian, mingguan, bulanan, atau tahunan 7.Dsb...

Penyakit yang muncul akibat sihir biasanya tidak bisa dideteksi secara medis, tanpa sebab yang jelas seseorang merasa sakit diseluruh tubuhnya. Di periksa secara medis tidak ditemukan adanya kelainan, semua berjalan normal. Dari badan atau anggota tubuh  sisakit muncul benda aneh, seperti paku, silet, potongan logam, rambut dan lain sebagainya. Ada pula sihir yang digunakan untuk mempengaruhi perasaan seseorang untuk mencintai lawan jenis (pelet). Ada pula yang digunakan untuk menghancurkan usaha atau perdagangan dari lawan bisnisnya.

Rasulullah menganjurkan kita membiasakan membaca surat Al Ikhlas , Al Falaq dan An Nas sebanyak banyak nya untuk membentengi diri dari kejahatan sihir yang dilakukan oleh orang yang dengki dan berhati jahat. Allah menjamin orang yang beriman dan bertawakal pada Allah tidak bisa dikuasai oleh kejahatan syetan dan sihir yang dijalankannya, seperti disebutkan dalam surat An Nahl ayat 99.

99- Sesungguhnya setan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya. (An Nahl 99)

Orang yang rajin beribadah, mendekatkan diri pada Allah , selalu berlindung padaNya dari kejahatan sekalian mahluknya tidak  bisa diserang oleh berbagai ilmu sihir dan kejahatan yang dilakukan syetan dan balatentaranya. Syetan hanya bisa menyerang dan menguasai orang yang mengambilnya sebagai pemimpin dan menjadikan syetan sebagai sekutu Allah. Sebagaimana disebutkan dalam surat An Nahl ayat 100:

100- Sesungguhnya kekuasaannya (setan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.(An Nahl 100)

Bentengi diri dengan iman dan keyakinan yang teguh pada Allah, perbanyak ibadah sunah seperti sholat tahajud, infak, sedekah, membaca Qur’an, dzikir mengingat Allah, insya Allah syetan tidak akan mampu mencelakai kita . Mencegah penyakit lebih baik dari pada mengobati penyakit yang telah menguasai tubuh. Demikian pula mencegah masuknya serangan dan pengaruh syetan dan iblis kedalam tubuh lebih baik daripada usaha mengobati penyakit sihir, santet dan teluh yang diabawa iblis dan telah bersarang didalam tubuh kita.

No comments:

Post a Comment