KISAH RUQYAH SEORANG ANAK YANG LUMPUH PADA KEDUA TANGAN DAN KAKINYA

Berikut ini akan kami sajikan sebuah Kisah ruqyah seorang anak yang lumpuh pada kedua tangan dan kakinya. Di salah satu rumah sakit diadakan seminar tentang “Susuan Alami Dengan ASI”. Mulailah para dokter menjelaskan kepada para hadirin tentang pentingnya ASI dan manfaatnya bagi ibu dan bayi.
Kemudian ada salah seorang hadirin (peserta seminar) yang berdiri dan mengangkat anak perempuannya yang masih kecil kemudian berkata: “ Ini adalah contoh nyata yang paling jelas tentang manfaat ASI. Inilah satu-satunya anak saya yang saya susui dengan ASI diantara saudara-saudaranya yang lain. Belum genap 4 bulan dia sudah bisa duduk, dn pada usia 6 bulan dia mulai merangkak, kemudian dia mulai berjalan sebelum usia 10 bulan”.
Baca Juga:
Kisah Ruqyah Seorang Anak Usia 2,5 Tahun Yang Terkena Kanker Darah (Leukimia
• Bacaan-Bacaan Ruqyah Dari Qur’an Dan Sunnah

Ketika sang ibu keluar dari seminar tersebut, si anak terjatuh ketanah sehingga anak tersebut kejang dan patah kedua tangan dan kakinya. Sang ibu duduk menangis di depan anaknya, tidak tahu apa yang menimpanya secara tiba-tiba…?!
Hal itu terus berlangsung lama sampai kemudian Allah memberikan petunjuk kepadanya agar meruqyah anak perempuannya yang menderita lumpuh pada tangan dan kakinya. Ruqyah tersebut terus dilakukan selama lebih dari dua pecan. Setelah itu mulai pulihlah kesehatan dan kedua tangan dan kaki si anak tersebut sedikit demi sedikit, hingga Allah memberikan kesembuhan kepadanya secara sempurna. Dan hanya milik Allah semata segala pujian dan kenikmatan.

Team KlinikRuqyah.Com
Kemiling – Bandar Lampung
082311685474

No comments:

Post a Comment