Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

KISAH RUQYAH SEORANG GADIS YANG MENGIDAP KANKER HATI

Berikut ini akan kami paparkan kisah ruqyah seorang gadis yang mengidap kanker hati. Ada Seorang gadis yang shalihah dan baik akhlak dan agamanya. Kemudian Allah Subhana Wa Ta’ala berkehendak menguji gadis tersebut dengan penyakit kanker hati. Lalu diapun dibwa ke rumah sakit untuk berobat. Kemudian setelah beberapa lama, para dokter berkata kepada saudaranya, “ Sesungguhnya kondisi pasien kian memburuk dan dia bisa segera meninggal dunia!”

Dan setelah si gadis yang sakit itu merasakan bahwa kondisinya semakin buruk, maka ia meminta kepada saudaranya untuk mengambilkan mushaf Al-Quran untuk dibacanya. Mulailah ia membaca ayat-ayat Allah sepanjang siang maupun malam. Dan setiap kali ia selesai membacanya, ia meniupkan dengan mulutnya pada kedua telapak tangannya lalu mengusapkannya ke seluruh tubuhnya semampu dia. Demikian ia terus menerus melakukannya sampai beberapa hari dan beberapa malam.

Baca Juga:

Dan pada akhirnya para dokter terkejut oleh kemajuan kondisi si gadis tersebut yang semakin membaik setiap harinya. Dan tanda-tanda kesembuhan semakin Nampak jelas dalam kehidupannya. Sehingga para dokter semakin bertambah terkejut dan heran. Lalu, terus menerus hal itu terjadi sampai dia sembuh dengan sempurna, walhamdulillah, segala puji hanya milik Allah semata.

 

Sumber : طريقك إلى الصحة النفسية والعضوية

Ruqyah syariyyah terapi penyakit jasmani dan rohani ( Abdullah Bin Abdul Aziz Al Aidaan )

 

Lampung Ruqyah Center Team


Kemiling – Bandar Lampung


HP/WA: 082311685474

0 Komentar untuk "KISAH RUQYAH SEORANG GADIS YANG MENGIDAP KANKER HATI"

Back To Top