Pusat Informasi Ruqyah di Lampung

Follow by Email

KISAH RUQYAH WANITA YANG MENDERITA SAKIT SELAMA 6 TAHUN

Bismillah, dengan senang hati kami akan berbagi kisah ruqyah kepada para pembaca sekalian, semoga pelanggan klinikruqyah.com dapat mendapatkan banyak sekali manfaat dari web ini sehingga admin dan kawan kawan juga merasa bahagia dengan hal ini.

Berikut ini kami sajikan kisah ruqyah seorang wanita yang menderita sakit kurang lebih selama 6 tahun dan alhamdu lillah berhasil sembuh dengan ruqyah,

Ada seorang wanita yang menderita sakit kurang lebih sekitar 6 tahun. Dan sudah Nampak padanya dampak-dampak penyakit yang dideritanya, seperti: adanya was-was ketika mandi, lemah fisik, meninggalkan shalat bahkan secara keseluruhan, jauh dari suami dan lain-lain.

Kemudian ia dan sang suami pergi untuk berobat kepada salah seorang dokter namun tidak mendapatkan manfaat sedikitpun. Kemudian berobat lagi kepada dokter spesialis jiwa, hal ini juga sama saja tidak membuahkan hasil.

Hingga pada akhirnya mereka berdua ingat kepada salah seorang pembaca al Quran yang biasa meruqyah. Kemudian wanita tersebutpun pergi kepadanya dan kemudian dibacakan kepadanya al Quran beberapa lama sehingga membaik kondisinya 50% dalam waktu yang sangat singkat.

Dan terus-menerus dilakukan bacaan Al Quran (meruqyah) selama satu tahun sehingga membaik kondisinya secara sempurna. Walhamdulillah (segala puji hanya milik Allah Semesta Alam)

Demikianlah artikel tentang kisah ruqyah wanita yang menderita sakit selama 6 tahun, semoga kita semua dapat mengambil manfaat dari kisah ruqyah ini sehingga kita tidak lupa untuk selalu membaca kalamullah Al Quran, sehingga kita dijaga olehnya sepanjang hidup kita.

Baja juga artikel lainya baik tentang kisah ruqyah atau artikel yang berkaitan dengan ruqyah dengan klik tautan dibawah ini:
Labels: Kisah Ruqyah

Thanks for reading KISAH RUQYAH WANITA YANG MENDERITA SAKIT SELAMA 6 TAHUN. Please share...!

0 Komentar untuk "KISAH RUQYAH WANITA YANG MENDERITA SAKIT SELAMA 6 TAHUN"

Back To Top